Memilih Celana

          memilih cropped pants atau celana panjang, ternyata bukan persoalan mudah. harus super hati-hati. karena bila anda salah memilih busana, penampilan anda pun jadi taruhannya.karena memilih celana panjang yang tepat membuat penampilan andapun makin modis dan tentu tetap bergaya.
sekarang waktunya memilih celana panjang sebagai celana favorit untuk berbagai aktivitas kasual. supaya tidak salah pilih, jangan lewatkan tips berikiut ini:

jika pinggul anda kecil

           pilihlah celana panjang yang potongannya mengecil di bagian ujung.jika perlu pilihlah celana panjang dengan aksen ploi atau lipit di bagian pinggul, karena akan membuat tubuh anda terlihat lebih proporsional.jangan ragu juga untuk memilih celana pnjang dengan detail di ujing celana, agar perhatian tidak terpusat ke bagian pinggal dan pinggul.

jika pinggul perut dan pinggang anda gemuk 

          pilihlah celana panjang berpipa lurusdengan ban pinggang lebar. jatuhkan juga pilihan pada celana panjang dengan motif beralur vertikal, untuk memberi kesan lebih ramping.

jika pinggul anda besar 

          pilihlah celana panjang berpipa lurus, berpinggang rendah (hipster), dan bermotif vertikal.hindari celana pnjang dengan detail maksimal di daerah pinggul. supaya tubuh terlihat lebih proporsional,pilih juga celana panjang yang potongan nya tidak terlalu pendek.

jika kaki anda pendek 

          pilihlah celana panjang yang jatuhnya tepat di lutut, sehingga membuat kaki terlihat lebih panjang. pilih juga celana panjang dengan detail di bagian pinggang dan pinggul, supaya perhatian tidak terarah pada kaki anda.

 agar terlihat ramping

  1. tampil memukau tak berarti harus ramping. perempuan bertubuh besarpun bisa tampil ramping dan elegan dengan celana panjang.
  2. jika anda ingin tampak ramping, salah satunya adalah manipulasi tinggi tubuh.celana panjang dapat menciptakan ilusi bahwa anda lebih tinggi.jika anda membeli celana panjang,berjinjitlah dan celana panjang yang menyentuh lantai dalam posisi berdiri inilah yang harus anda kenakan.jangan lupa kenakan high heels anda jika memakai celana panjang ini.
  3. jangan takut memperlihatkan bagian tubuh anda yang terbaik. jika kaki anda indah, anda tak perlu takut memakai rok mini. cara ini akan membuat orang lebih memperhatikan kaki anda bukan bagian tubuh yang lain. kemudian kenakan high heels agar anda terlihat lebih tinggi dan ramping.
  4. busana berwarna hitam sangat baik di kenakan untuk menyamarkan bentuk tubuh yang besar. perempuan bertubuh besar, cenderung menggunakan pakaian yang longgar.cara ini keliru, karena cenerung menutupi lekuk tubuh, dan membuat mereka terlihat lebih besar. kenakan busana berukuran pas badan, namun tidak terlalu ketat agar nyaman di pakai.
  5. kenakan busana atau celana low waists, yaitu potongan busana yang jatuh tepat agak di bawah pinggang. pakaian ini membuat bagian tubuh atas terlihat lebih panjang.

One Response to “Deani blog”

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.